Berdasarkan Peraturan Gubernur Aceh No:32 Tahun 2017-Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh, Maka Terhitung Sejak November 2017 Pelayanan Izin Penilitian Dialihkan Ke Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh (DPM-PTSP) - Terima Kasih

Indeks Berita

TKN Pastikan Presiden Joko Widodo Tetap Perhatikan Aceh

Minggu, 26 Mei 2019 Dalam konteks pilpres dan pileg, suara untuk Jokowi /KH. Ma'ruf Amin dan Partai NasDem tidak sesuai target.

Diundang Erdogan Ke Turki, Takdir Feriza Haflah Alquran di Perbatasan Bulgaria dan Yunani

Minggu, 26 Mei 2019 Beberapa kota yang dikunjungi oleh Takdir Feriza yaitu Tekirdag, Kirklareli, Izmir dan Aydin.

Amankan Arus Mudik Idul Fitri, Polres Aceh Timur Dirikan Pos Pelayanan

Minggu, 26 Mei 2019 Untuk menjaga kelancaran lalulintas memasuki arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Polres Aceh Timur mendirikan pos pengamanan.

IDI Bireuen Kenang 20 Tahun Wafatnya dr Fauziah

Minggu, 26 Mei 2019 IDI Cabang Bireuen, melakukan ziarah ke makam almarhumah dr Fauziah, di Desa Bugak Krueng Mate, Jangka, Bireuen,

Balap Liar Marak di Langsa, FPRM Desak Polisi Gencarkan Penertiban

Minggu, 26 Mei 2019 FPRM mendesak Polres Langsa menertibkan aksi balapan liar (bali) yang kerap berlangsung setiap malam minggu.

Jelang Idul Fitri, Blangpidie Dipadati Pengunjung, Toko Buka Hingga Malam

Minggu, 26 Mei 2019 Pertokoan di Kota Blangpidie, dipadati pengunjung untuk berbelanja beragam kebutuhan lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Raqan Perlindungan Satwa Liar Segera Dibahas

Minggu, 26 Mei 2019 Komisi II DPRA saat ini sudah mengusulkan Rancangan Qanun (Raqan) Perlindungan Satwa Liar.

Seorang PNS di Abdya Ditangkap Polisi, Diduga terkait Postingannya di Facebook tentang Pilpres 2019

Minggu, 26 Mei 2019 Seorang PNS di Abdya ditangkap polisi karena menulis status FB yang diduga memuat unsur ujaran kebencian terhadap pasangan 01 Jokowi-Maruf Amin.

Feodal Zaman Milenial di PT CMN

Minggu, 26 Mei 2019 LANGSA - Kerugian PT Cut Mutia Medica Nusantara (CMN) yang kini mencapai sekitar 6 milyar rupiah diduga disebabkan oleh buruknya manajemen yang dilaksanakan oleh anak perusahaan PTPN I Langsa tersebut.  Menurut beberapa Karyawan Pimpinan (Karpim) PT CMN yang tidak ingin disebutkan namanya, pengelolaan manajemen perusahaan tersebut hancur sejak dipimpin T. Barosa.  (Baca : Merasa

ICMI Aceh Santuni Dhuafa, Anak Yatim, hingga Orang Tua di Panti Jompo di Banda Aceh

Minggu, 26 Mei 2019 ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Aceh menyantuni sekitar dua ratusan kaum dhuafa, anak yatim, hingga penghuni panti jompo di Banda Aceh dan sekitarnya.